Hotel Tarif Termahal di Indonesia
Melihat Indonesia merupakan negara yang kaya akan wisatanya, yuk kita intip deretan hotel mahal di Indonesia (Foto :ayanaresortbaliig/reviewnesiacom)
0 Shares

Ketika sebagian besar dari kita mendengar tentang hotel, tentu menyenangkan bukan? Apalagi jika kita berkunjung dan menginap di sebuah hotel mahal dengan fasilitas yang sangat luar biasa. Mulai dari pelayanannya hingga view ruangan yang kita dapatkan. Melihat Indonesia merupakan negara yang kaya kan wisatanya, tentu bangunan hotel-hotel menarik dan mewah juga tidak sedikit. Berikut 5 hotel termahal di Indonesia versi tim reviewnesia: 

1. Hotel Amanjiwo

5 Hotel Termahal di Indonesia
Terinspirasi oleh suaka Buddha abad ke-9 di Borobudur, suite-suite Amanjiwo menampilkan tempat tidur king-size empat pilar di platform teraso yang ditinggikan, teras taman yang luas, beberapa dengan kolam renang pribadi, dan paviliun tempat bersantai. (Foto: amanjiwoig/reviewnesiacom)

Mendengar namanya saja mungkin terkesan elegan dan unik ya. Hotel bintang 5 yang terletak di Magelang Jawa Tengah ini menawarkan harga menginap yang luar biasa. Harga yang ditawarkan untuk satu kamar dipatok dengan harga mulai 8 juta hingga 30 juta per malam. Bisa Anda bayangkan bukan menginap di hotel yang menawarkan harga yang sangat fantastis dalam satu malam? Namun, dengan harga fantastis tersebut, tentu fasilitas yang didapatkan juga setara. Pertama, pemandangan yang ditawarkan sangat mengesankan. Anda dapat melihat langsung indahnya Candi Borobudur dan juga gunung Merapi.

Baca Juga: 3 Daerah Wisata Halal Terbaik di Indonesia

Kedua, desain interior hotel yang mewah dan elegan yaitu diwarnai dengan bahan-bahan dominasi kayu dan dibuat dengan nuansa Jawa. Ketiga, Amanjiwo juga mempunyai layanan penjemputan pribadi untuk tamu-tamu VIP yang bisa dilakukan dengan helikopter hotel. Hotel ini sempat ramai dibicarakan karena adanya David Beckham yang menginap di sana. Bagaimana, tertarik untuk mencoba menginap di sana?  

2. Ayana Resort

Hotel Termahal di Indonesia
Menginap disini sangat nyaman dan damai ketika berada di dalam kamar, Nikmati hidup dengan pasangan tercinta (Foto: ayanaresortbaliig/reviewnesiacom)

Jika kita sering bepergian ke Bali tentu kita tidak asing lagi dengan Ayana ini. Hotel bintang 5 yang berlokasi di Jimbaran, Bali ini menawarkan pemandangan yang luar biasa. Perpaduan laut dengan konsep hotel yang asri tradisional nuansa kayu, membuat nyaman dan betah untuk berlama-lama menginap.

Salah satu yang paling terkenal di Hotel Ayana ini adalah konsep dari kolam renangnya. Kolam renang out door yang langsung menghadap ke arah laut dan dihiasi dengan pepohonan rindang membuat spot kolam renang ini menjadi favorit para pengunjung. Untuk mendapatkan segala fasilitas yang ada di Ayana, Anda membutuhkan uang sekitar 3,7 juta hingga 80 juta per malam, tergantung tipe kamar yang dipilih. Mengapa mahal? Pengunjung yang menginap di Ayana mendapatkan berbagai fasilitas luar biasa seperti fasilitas lapangan golf, peralatan mandi gratis, area olahraga, kamar tidur yang super mewah dan berbagai menu makanan dari berbagai belahan dunia.

3. The Ritz Carlton Jakarta

Hotel Termahal di Indonesia
Nikmati kemegahan indah saat Anda berjalan melalui lobi dengan dekorasi yang elegan (Foto: ritzcarltonjakartaig/reviewnesiacom)

Melihat kolam renangnya yang mewah saja Anda pasti sudah bisa membayangkan bahwa hotel bintang lima ini memiliki harga yang sangat fantastis. Hotel yang sudah mendunia ini dengan fasilitas kelas internasional ini mematok harga menginap sekitar 56 juta per malam. Fasilitas yang didapatkan juga setara dengan harga yang dibayarkan. Anda dapat menikmati layanan fasilitas menaiki mobil mewah limousine untuk berkeliling Jakarta dan juga fasilitas kamar mewah dengan lantai marmer serta ipod dock yang sangat multifungsi. Anda, juga dapat menikmati tv LED yang cukup besar dengan berendam di bathup kamar mandi yang super mewah. Tidak diragukan lagi, sudah banyak tamu-tamu internasional atau tamu-tamu kenegaraan yang berkunjung ke Indonesia dan menginap di sini. 

4. Hotel Indonesia

Hotel Termahal di Indonesia
Ccara terbaik untuk menghabiskan Minggu pagi yang santai dengan menyaksikan orang-orang berkunjung di area Car Free Day. (Foto: hotelindonesia_ kempinskiig/reviewnesiacom)

Mendengar kata Hotel Indonesia tentu sudah tidak asing lagi bukan ? Hotel bintang lima yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat ini juga tidak kalah menarik dan mahal. Selain letaknya yang berada di pusat kota Jakarta dan strategis, Hotel Indonesia menawarkan sejumlah fasilitas yang tidak biasa. Seperti salah satu cluster kamar yang dinamakan dengan Presidential Suite dengan fasilitas home theater, ruang relaksasi sauna dan pijat, ruang olahraga, dan fasilitas kamar yang begitu mewah dengan view menghadap ke arah Bundaran Hotel Indonesia, sebagai ikon selamat datang Kota Jakarta. Jangan heran kalau menginap di sana membutuhkan uang mulai dari 5 juta hingga 150 juta. 

5. The Mulia Hotel Senayan

5 Hotel Termahal di Indonesia
Pola makan, rutinitas olahraga, dan tingkat stres adalah sumber dasar perasaan Anda, jadi bakar tubuh Anda dengan nutrisi yang baik, habiskan sedikit keringat setiap hari dan luangkan waktu untuk bersantai dan berenang. (Foto: hotelmuliaig/reviewnesiacom)

Hotel mewah bintang lima yang terletak di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat ini memberikan patokan harga mulai dari 4 juta hingga 175 juta. Segala fasilitas yang didapatkan tentu sangat sebanding dengan harga menginap yang dibayarkan. Seperti kamar dengan cluster Duke Suite yang menawarkan jacuzi dan sauna pribadi, bahkan shower kamar mandinya dilapisi dengan emas asli 24 karat. Selain itu, tamu yang menginap juga akan mendapatkan layanan antar jemput menggunakan mobil mewah Rolls-Royce. Sudah membayangkan bagaimana rasanya menjadi ratu atau raja dalam semalam di The Mulia Hotel Senayan?.

0 Shares